Subhanallah! 13 Pulau Menakjubkan

Subhanallah! 13 Pulau Menakjubkan - Mari kita lihat 13 buah pulau semulajadi yang berbentuk pelik dan unik di seluruh dunia …. Subhanallah!

1. Bentuk Jantung



Pulau yang berbentuk jantung ini merupakan pulau  yang dikenali sebagai Galešnjak, yaiitu pulau persendirian di Laut Adriatik, terletak di perairan pantai Croatia, berdekatan dengan bandar Turanj.

2. Bentuk Sperma



Pulau ini berbentuk macam sperma yang sedang berenang dalam laut biru. Gambar ini diambil oleh Simone Preuss saat penerbangan antara Eropa dan Jepang.

3. Berbentuk Pohon Beserta Akarnya



Pulau berbentuk Pohon ini terletak di lepas pantai Cornwall, Isles of Scilly.

4. Berbentuk Lobak



Pulau berbentuk sebatang lobakdiambil oleh Juru Foto, Badruddeen, saat beliau baru berangkat dari Male International Airport, Maldives.

5. Bentuk Topeng Venetian



Pulau yang berbentuk topeng Venetian ini sebenarnya adalah Pulau Huvahendhoo yaitu salah satu dari ribuan pulau terumbu karang Maldives. Makdives mempunyai sejumlah 1,190 pulau terumbu karang di atas Luas lebih kurang 90,000 km persegi dan merupakan negara terendah di dunia, yaitu purata 1.5 m dari paras laut. Pemanasan global yang meninggikan paras laut akan menenggelamkan pulau-pulau di Maldives secara perlahan-lahan.

6. Bentuk Paru - Paru



Pulau berbentuk paru-paru beserta trakea, bronkus dan bronkiol menjadikannya kelihatan seperti paru-paru hijau dari pandangan udara.

7. Bentuk Ikan Pari



Pulau berbentuk ikan pari yang sedang berenang ini terletak di Laut Kattegat, di luar pantai utara Pulau Funen (pulau ketiga terbesar Denmark).

8. Pulau Berbentuk Karton



Pulau berbentuk gambar karton ini terletak di Lautan Hindi dan Flores, Banda, Sawu dan Laut Timor, Indonesia.

9. Pulau Berbentuk Mata



Pulau berbentuk mata lengkap dengan retina dan iris terletak di Maldives. Gambar ini diambil oleh jurugambar Mohamed Shareef.

10. Pulau Berbentuk Kuda Laut



Pulau berbentuk kuda laut ini dinamakan Pulau Isabela yang merupakan pulau terbesar di Kepuluan Galapagos. Pulau ini terbentuk dari letusan gunung berapi berjuta tahun yang lalu.

11. Pulau Berbentuk Boomerang



Pulau yang berbentuk boomerang ini terletak di tengah-tengah Laut China Selatan, dilihat dalam penerbangan dari Manila ke Kuala Lumpur, Setelah 45 minit lepas dari Manila. Pulau terumbu karang ini termasuk dalam Kepulauan Spratly yang mengandungi 750 pulau-pulau kecil, terumbu karang dan pulau-pulau besar. Gambar ini diambil oleh Earl (jurugambar).

12.  Pulau Berbentuk Icon Senyum (Smiley)



Pulau berbentuk ikon smiley (senyum) dari pandangan udara ini terdiri dari 3 pulau yaitu Pulau Manukan, Mamutik dang Sulung yang terletak dalam perairan Malaysia.

13. Pulau Berbentuk Ikan Lumba-Lumba



Pulau berbentuk ikan dolphin tengah meloncat ini adalah pulau terumbu karang yang terletak di luar pantai utara Pulau Flores, Indonesia

Dan sebenarnyasih masih banyak lagi, tetapi hanya ini yang bisa saya persembahkan :)
Kekuasaan Allah itu memang Luar biasa!!!
Sekian Dari saya,, jangan Lupa Backlinknya =))

0 komentar:

Posting Komentar