11 Tempat Paling Tercemar dan Bahaya di Dunia

11 Tempat Tercemar dan Bahaya untuk Dilewati - Terdapat banyak yang sangat tercemar di dunia, baik darat, udara maupun air, dan bahkan bahaya bagi kesehatan. Jika sempat, mari simak 11 Tempat Tercemar dan Bahaya untuk Dilewati


Di bawah ini daftar sebelas tempat Anda harus menghindari mengunjungi. Jika Anda benar-benar harus pergi, pastikan untuk membawa masker gas, salah satu pakaian pelindung menyeramkan kuning dan permen-perisai. Berikut adalah sebelas saat ini tempat paling tercemar dan tidak ramah di dunia.
1. Karachay, Russia
Antara 1949 dan 19651 danau kecil Karachay berfungsi sebagai tempat pembuangan utama limbah radioaktif. Kunjungan lebih dari satu jam dapat menyebabkan kematian karena tingginya tingkat radiasi.
2. Linfen, China
Linfen adalah salah satu kota paling tercemar di Bumi. Hang out binatu di Linfen dan akan berubah menjadi hitam sebelum pengeringan, menurut Jaringan Ibu Alam. Linfen terletak di pusat ChinaĆ¢ € ™ s batubara kabupaten dan menghabiskan hari di kota ini setara dengan merokok tiga bungkus rokok. Lebih dari tiga juta orang yang terkena setiap hari oleh polusi.

3. Los Angeles, USA
Menurut American Lung Association, LA adalah kota paling tercemar ozon di stratosfer AS memegang jumlah yang alami ozon, tetapi oleh Eartha permukaan € ™ s ini menjadi polusi udara. Tingginya kadar ozon di udara akan membahayakan paru-paru Anda secara signifikan dan The California Air Resources Board memperkirakan bahwa lebih dari 18.000 penduduk LA mengalami kematian dini setiap tahun sebagai akibat dari polusi udara.
4. The Niger Delta, Nigeria
Telah dihitung bahwa antara 1,2 hingga 1,7 juta ton minyak telah tumpah ke delta selama 50 tahun terakhir. Kebocoran adalah hasil dari pemeliharaan yang buruk dari pipa serta sabotase. Delta Niger adalah lahan basah terbesar ketiga di dunia dan tumpahan minyak telah menyebabkan kerusakan besar untuk rawa mangrove dan satwa liar.
5. London, United Kingdom
Lalu lintas mobil, industri dan pertanian merupakan sumber utama pencemaran London dan daerah di dekatnya. Inggris memancarkan oksida nitrogen yang paling tinggi di dunia, secara langsung mempengaruhi 1,5 juta orang. Para ahli mengatakan bahwa penduduk London telah menurunkan harapan hidup mereka dengan 9 tahun karena polusi udara. Setiap tahun 50.000 orang meninggal prematur akibat polusi kota.
6. Dzerzhinsk, Russia
Antara tahun 1930 dan 1998 lebih dari 300.000 ton bahan kimia yang dibuang di sini. Ratusan ribu orang telah terkena dampak misalnya gas saraf Sarin dan VX. Bahan kimia adalah semua yang tersisa dari Perang Dingin ketika Dzerzhinsk berfungsi sebagai tempat produksi utama senjata kimia. Pada tahun 2003, orang 260 persen lebih meninggal di Dzerzhinsk daripada orang yang lahir.
7. Phoenix-Mesa-Scottsdale, USA
Dipanggil keluar sebagai tempat 2010 yang terburuk di Amerika Serikat, wilayah ini telah terkontaminasi oleh mesin diesel, pembangkit listrik, dan lokasi konstruksi, mengisi udara tahun sekitar partikel polusi, campuran debu, jelaga dan aerosol.
8. Citarum river, Indonesia
Sungai di dunia yang paling terkontaminasi berjalan melalui Jawa Barat di Indonesia. 5 juta orang tinggal di sepanjang garis pantai sungai. Bank Pembangunan Asia telah memberikan kontribusi dengan $ 500 juta untuk membersihkan sungai.
9. La Oroya, Peru
Pada tahun 2007, La Oroya ditandai turun oleh Institut Blacksmith sebagai tempat paling tercemar di dunia. Sejak tahun 1992 pertambangan dan pabrik peleburan di daerah telah menyebabkan timbal, seng parah, tembaga dan kontaminasi sulfur dioksida. Menurut majalah Time, 99 persen anak-anak di La Oroya memiliki tingkat darah yang melebihi batas yang dapat diterima.
10. Chernobyl, Ukraine
Pada tanggal 26 Agustus 1986, pembangkit listrik nuklir di Chernobyl Ukraina menderita parah meleleh, yang mengarah ke rilis 100 kali lebih banyak radiasi ke atmosfer daripada dilepaskan dari kedua Hiroshima dan Nagasaki bom nuklir bersama-sama. Daerah fallout 19 ​​mil di sekitar pabrik saat ini masih ditempati.
11. Fukushima Power Plant, Japan
Fukushima: Tingkat Radiasi Lancar Setara Untuk Tingkat Satu Tahun Of Exposure Sehat Sebagai Elemen 2 Radioaktif Terdeteksi (12 Maret 2011).


Kesimpulan yang dapat kita ambil, mari kita jaga lingkungan bersama, karena semuanya ada ditangan kita. Kita yang merusak, kita juga yang merasakan.

Jangan Lupa komen :D

0 comments:

Post a Comment