10 Bahan Kosmetik Unik yang Biasa Digunakan | Sebagai Pembelajaran


Bahan-bahan Kosmetik yang Ilegal | Sebagai Pembelajaran - Tahukah anda bahan atau sumber yang digunakan untuk menghasilkan produk kosmetik oleh pengilang atau pengeluar?
Jangan kaget jika bahan-bahan yang digunakan itu tidak pernah terpikir oleh kita. Setelah mengetahui, mungkin ada di sekitar anda akan menghindari untuk menggunakan produk kosmetik setelah ini. Namun begitu, bahan-bahan ini dipercayai mempunyai khasiat tertentu untuk menjaga kecantikan, terutamanya bagi wanita.
Di antara bahan-bahan yang digunakan untuk menghasilkan beberapa produk kosmetik dipaparkan di bawah ini….


1. Sperm used in Facial
Sperm for Sperm Facial
Spermine adalah anti-oksidan kuat dalam sperma manusia. Hal ini dianggap besar dalam mengurangi dan mengurangi keriput. Hal ini juga membuat kulit halus. New York majalah menampilkan sebuah artikel tentang ini perawatan kecantikan kontroversial aneh dan aneh. Menurut artikel itu, Spa Townhouse menawarkan perawatan spermine di mana krim diterapkan pada kulit dan kemudian USG dan cahaya inframerah yang digunakan untuk membantu produk menembus penghalang lipid. Sebuah perusahaan Norwegia bernama Bioforskning menjual produk berbasis sperma di pasar.
2. Baby’s Foreskin in Anti Aging Creams
SkinMedica Foreskin-Based Anti-Aging Cream
Source
Banyak perusahaan termasuk Skinmedica dan kulup Vavelta penggunaan Baby dihapus setelah sunat pada anti penuaan dan krim anti kerut. Menurut Skinmedica, produk mereka telah menggunakan salah satu kulup tunggal, dan bahwa hal itu tidak diperoleh setiap kulup baru dalam lebih dari 20 tahun sebagai 1 buah kulup mampu menghasilkan 4 hektar kulit segar dan baru. Sel-sel di bagian dalam kulup kaya akan fibroblas dermal manusia (HDF), yang membuat kolagen. Hal ini membuat kulup bahan ideal untuk krim anti-kerut atau serum suntik. Vavelta menyatakan itu suntikan berdasarkan kulup bayi sebagai pengganti ideal botox. Ini terdengar kotor dan tidak etis.
3. Placenta in Creams
Placenta Cream
Source
Plasenta adalah organ yang menghubungkan janin ke dinding rahim ibu. Memiliki bagian yang menyediakan nutrisi untuk bayi, memungkinkan pertukaran gas melalui suplai darah ibu dan menghilangkan limbah. Plasenta keluar dengan bayi pada saat lahir. Hal ini kaya hormon dan protein dan digunakan oleh berbagai produsen dalam krim untuk merangsang pertumbuhan jaringan dan mengurangi keriput.
4. Whale’s Vomit in Perfumes
Perfume with Whale Vomit
Whale Vomit
Parfum mahal banyak seperti Oceans oleh Nautica termasuk paus muntah juga dikenal sebagai ambergris. The Ocean seperti aroma dalam parfum tersebut berasal dari apa-apa lagi tapi hati-hati dikumpulkan muntahan paus alamiah. Potongan besar mengambang muntahan ikan paus di laut selama bertahun-tahun dan menyerap aroma laut. Hal ini biasanya ditemukan di pantai di Amerika Selatan atau Australia. Saat ini banyak perusahaan telah menggantikan puke alami dengan aroma artifisial diproduksi. Tapi bayangkan penyemprotan puke ikan paus pada tubuh Anda. Ini sama dengan ikan paus muntah pada Anda.
5. Cochineal Beetles used in Cosmetics
Beetle used in Dyes and Cosmetics
Cochineal Beetles
Warna merah merah dalam pewarna dan kosmetik banyak berasal dari Beetles Cochineal. Kumbang yang direndam dalam air panas, dikeringkan dan kemudian ditumbuk untuk memberikan warna merah tua. Warna ini kemudian digunakan dalam kosmetik, termasuk pewarna rambut dan whats lebih menakutkan dan kotor, dalam lipstik dari banyak manufaktur.
6. Snail Secretions in Moisturizers and Creams for Acne and Stretch Marks
Anti-Aging Tri-Complex
Snail Secretion
Siput hati-hati dikumpulkan itu goo merupakan unsur penting dan rahasia dalam pelembab terkenal. Hal ini juga digunakan untuk menghilangkan bekas luka, stretch mark dan dan untuk mengurangi jerawat. Hal ini digunakan dalam krim anti penuaan. Michael Todd Kosmetik KNU Anti-Aging pelembab Kompleks Tri kaya sekresi siput. Menurut situs Todd Michael: Para ilmuwan telah menyimpulkan bahwa bahan ini sama dapat membantu gangguan kulit banyak manusia karena sifat regeneratif nya.
7. Nightingale Dropping in Facial
Nightingale Dropping Facial
Salah satu facial yang paling mahal di dunia didasarkan pada kotoran burung bulbul itu. Awalnya perawatan ini digunakan oleh aktor Kabuki dan geisha di Jepang untuk meringankan kulit. Hal ini juga dianggap sebagai pembersih yang sangat baik untuk menghapus make up putih tebal. Sekarang ini perawatan wajah aneh yang tersedia di seluruh dunia. Guanin merupakan enzim alami dalam kotoran burung bulbul. Seperti kotoran hewan lainnya, kotoran burung bulbul memiliki kandungan nitrogen tinggi yang dapat memo dari kulit mati. Hal ini juga efektif dalam membunuh bakteri. Ini menyembuhkan kulit dan pemutih itu pada waktu yang sama. Hari ini kotoran yang disterilkan tidak seperti masa lalu ketika mereka diterapkan seperti tetapi tetap saja mereka tidak lain hanyalah kotoran burung.
8. Dead Algae in Cleansers and Face Masks
Lavera Faces Organic Mint Exfoliant Facial Mask Having Algae
Source
Diatomaceous earth atau yang biasa dikenal sebagai ganggang mati adalah sisa-sisa fosil ganggang bersel tunggal yang disebut diatom. Ini ganggang berlendir dan menjijikkan digunakan sebagai body scrub pengelupasan dan kulit bersih. Hal ini digunakan dalam facial dan untuk pengobatan jerawat juga..
9. Mother Milk Soap
Mother Milk Soap
Ada banyak orang yang menggunakan ASI ibu untuk memproduksi sabun pada skala lokal atau kecil. Menurut mereka sabun yang terbuat dari susu ibu yang sangat baik untuk kulit.
10. Tequila Body Scrub
Mexico’s Four Seasons Resort Punta Mita offers a unique Punta Mita menawarkan pijat Punta Mita yang unik, yang menggunakan adat bijak minyak dan tequila. Juga dikenal sebagai scrub tubuh margarita, itu dibuat dari tequila, garam, minyak dan air jeruk nipis segar. Hal ini dianggap sebagai pembersih yang sangat baik, kondisioner alami dan astringen.

0 comments:

Post a Comment