Cara Membuat Keyword Sebuah Site

Cara Membuat Keyword Sebuah Site


Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menentukan Keyword, Keyword sangat menentukan posisi kita di SERP kalau kita bisa membidik KeyWord yang tepat, maka otomatis akan menaikan traffic ke website kita, dan semakin tinggi traffic insyaAlloh akan semakin banyak transaksi yang kita dapatkan.

Baiklah saya akan menerangkan bagaimana tips membidik kata kunci yang tepat untuk sebuah website:

Step 1:Sesuaikan antara kata kunci anda dengan produk andalan anda, misal seperti website saya ini http://www.tpb-pn.net/ andalan saya saat ini adalah Bot Komen dan Bot Like maka kata kunci yang saya tekankan adalah "Bot Komen, Bot Like, Bot Like Doang" anda bisa mengecek di google.com urutan berapa website saya dengan kata kunci tersebut. Atau jika anda ingin mengeceknya dari posisi SERP bisa melihat disini .

Step 2: Jangan lupa menebalkan kata kunci yang ingin anda incar pada setiap artikel anda, misal seperti diatas. Pada halaman ini kata kunci yang ingin saya incar adalah :"Keyword, SEO".Untuk penebalan cukup lakukan pada paragrap awal saja, dengan teknik tebalkan kata kunci pada awal paragrap secara bersambung, lalu tebalkan kata kunci anda pada paragrap berikutnya dengan terpisah.

Step 3: Beri TAG yang akan menjadi kata kunci anda pada setiap artikel anda seperti dibawah ini.

Step 4: Ohya ini sebenernya rahasia, tapi rahasia ini sudah diketahui oleh setiap master SEO. Pakailah tips ini cukup 1 x dalam website anda, jadi pakai nya hanya jika diperlukan saja. Kenapa demikian, karena tips ini merupakan BLACK HAT SEO artinya apa ini adalah tips illegal, yang jika ketahuan google maka website anda akan di blacklist dan otomatis website anda tidak akan terindex google lagi. Resiko ada ditangan anda.
Baiklah tips ini sebenarnya sederhana, yaitu ulangilah kata kunci anda sebanyak mungkin dalam postingan anda dan beri warna yang sama dengan warna background website anda, apa hanya itu? wah kalau itu sih saya sudah tahu. TIDAK..... tidak hanya itu. ehemmmm.....
huft... sebenernya saya gak mau mengatakan hal ini tapi gak boleh menyembunyikan ilmu,....
satu hal yang perlu kalian ingat, bahwasanya google SUKA YANG ALAMI. jadi saat kalian memasukkan kata kunci banyak yang warnanya sama dengan background, MASUKKANLAH DALAM SETIAP AKHIR PARAGRAP DAN SEBELUM PARAGRAP KEDUA DIMULAI. artinya apa, kata kunci yang disembunyikan ini hanya di"selipkan" antara 2 paragrap. dan terus lakukan itu, Ingat jangan membuat jarak paragrap terlalu jauh, cukup 1 atau 2 spasi saja agar kelihatan artikel yang alami.
Step 5: Selalu pergunakan kata kunci anda sebagai anchor text saat kalian membuat backlink.

semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment