Ciri-ciri blogger Gagal

Ciri-ciri blogger Gagal

Blogger gagal? Siapa? Jangan tanya siapa! Bisa saja jawabannya anda. Jadi, termasukkah anda blogger yang gagal? Yuk cek jawabannya bareng-bareng!

1. Niat
Niat-kah anda blogging? Jika tidak, ya tinggal-kan saja! Kalau terpaksa menjadi blogger, itu berarti anda menjalani kegiatan blogging dengan setengah hati. Saran saya, gantungkan saja gelar 'Blogger' yang telah anda peroleh.

2. Blogger Musiman
Tahukah anda? Blogger Musiman adalah blogger yang plin-plan! Maksud saya disini, blogger plin - plan adalah blogger yang semaunya aja update. Kalo sedang nggak mood, maka nggak update. Apalagi nggak updatenya lama banget. Kalo begini caranya, gimana blog anda masuk Serp? Gimana blog anda terkenal? Orang update saja musiman!

3. Pamer
Hmmm... punya blog hanya untuk pamer, pamer desain lah, apalah. Apa kata dunia?! Seharusnya, blog dijadikan untuk sarana kita share berita. Disamping itu, jika kita share berita yang baik dan bermanfaat, kita juga akan mendapat pahala dari-Nya. Lha, Enak tho? Mantep tho? hahahaha...

4. Blogger Diary
Blogger yang menceritakan tentang kehidupannya memang jarang. Nah, kejarangan inilah yang membuat para blogger gagal. Kenapa? Bukannya, blogger diary itu visitornya dikit? jarang masuk Serp Google? Siapa juga yang mau baca diary seseorang setiap harinya?.

Lain ceritanya kalau diary-nya menarik, dan ada -ending- nya itupun masih ada peluang untuk keluar dari Ciri - ciri Blogger Gagal.

5. Konten tidak menarik
Blog dengan konten tidak menarik. Apa pendapat anda? Konten tidak menarik pada suatu blog akan langsung diloncati pengunjung. Ibaratnya, Sekali lirik satu pulau dijauhi.

6. Mudah menyerah? Gak jaman!
Blogger yang mudah menyerah sekarang lagi gak jaman bro! Liat itu blogger - blogger ternama. Pasti ada masa - masa kesulitan dalam upaya memperkenalkan blognya. Mungkin, masalahnya yang lebih dahsyat dari pada masalah yang pernah anda peroleh saat blogging.

7. PeDe aja kali!
Kenapa kok nggak pede?? Nggak ada yang ngejek kok! Paling - paling ya memberikan kritikan yang pedas. Takut diberi kritikan pedas? Capek deh! -_-"

8. GALAU
Blogger galau? What?! Jangan galau lah sob, anggap saja itu hanya pengalaman blogging. Perbaiki kesalahan anda, dan maju menjadi yang lebih baik. Be the best, from this time!

9. Pelit
Yang bisa disebut sebagai blogger pelit, adalah blogger yang nggak mau bagi bagi, atau istilah kerennya share info - info yang dia dapat. Meskipun pengetehuan luas, tapi gak di share, jadi apa manfaatnya? Dapet pahala enggak, blog jadi terkenal ya pasti enggak!



SEKIAN Berikut Ciri-Ciri Blogger Gagal dari saya.

2 comments:

  1. betul jg sob, tetap semangat buat para blogger

    ReplyDelete
  2. Mantap sop, buat menyemangati para blogger yang diambang kegagalan...

    ReplyDelete