Tips Selingkuh yang Ampuh

tips selingkuh ampuh--TPB-Blog

Tips Selingkuh yang Ampuh - Selingkuh secara awam adalah hal yang sangat ‘minor’ terhadap orang-orang awam. Hal demikian terbangun oleh karena mereka sebenarnya tidak mengerti kenapa selingkuh baik yang dilakukan pasangan pria atau wanita seringkali terjadi. Kita harus berfikir rasional bahwa banya alasan mengapa salah satu pasangan berselingkuh dengan orang lain. Perselingkuhan terjadi oleh karena salah satu pasangan tidak mendapatkan/memperoleh apa yang ia inginkan. Kata ia inginkan dalam hal ini bukan saja meliputi kenyaman seks, melainkan pula dapat meliputi kenyamanan berkomunikasi, saling pengertian dan alasan-alasan lainnya. Of the records, adalah menjadi pilihan dalam hal berselingkuh dan berikut tips selingkuh yang ampuh, antara lain :
  1. Pasangan selingkuh tentunya memiliki daftar kontak dalam handphonenya. Ingat, jangan masukkan nama selingkuhan Anda ke dalam HP, melainkan buatlah suatu upaya kamuflase misalnya dengan mengganti nama dari selingkuhan Anda. Alternatif lainnya dapat dilakukan secara manual misalnya membuat catatan atau daftar pribadi yang dimana hanya Anda yang mengetahuinya dimana terdapat kontak dari selingkuhan Anda.
  2. Hapus segala bentuk text message (sms) sesegera mungkin dari dia begitu menerima sms dari dia, segera hapus, terlebih ketika Anda sementara bersama pasangan sah Anda.
  3. Begitu dapat telfon dari selingkuhan Anda, terlebih ketika Anda sedang berdua sama pasangan sah Anda, jangan panik, biasa aja, ciptakan kondisi komunikasi senatural mungkin dengan lawan bicara Anda di handphone. Jangan pernah sesekali menciptakan kesan curiga terhadap pasangan sah Anda ketika menerima telfon misalnya dengan bergeser pada saat menerima telfon dari selingkuhan Anda.
  4. Baiknya pasangan selingkuh Anda mengetahui jika Anda memiliki pasangan yang sah dengan menjelaskan alasan Anda untuk selingkuh dengannya, jadi dia nggak bakal nuntut kita macam. Apabila dia tidak mau menerima keadaan kita, berarti dia tidak mau jadi selingkuhan kita. Bagi pria, jangan mengurangi jatah belanja harian yang biasanya diteriam istri, dan jangan mengurangi ‘jatah’ huubungan ranjang, dan sebaliknyapun dilakukan hal yang sama terhadap pasangan sah Anda.
  5. Hindari perselingkuhan dengan orang yang familiar dikenal oleh orang-orang yang berada disekitar pasangan sah Anda, pasalnya kalo ternyata pasangan sah Anda dan selingkuhan saling mengenali, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri.
  6. Anda sebaiknya memiliki lebih dari satu sim card guna mempermudah dan tidak memperibet komunikasi Anda dengan pasangan selingkuhan Anda. Sehingga, Anda memiliki akses pribadi guna mengatur waktu bertemu dengan pasangan selingkuhan Anda.
  7. Hindari komunikasi yang terlalu dalam misalnya ingin mengenal lingkungan keluarganya. Hal ini berguna mempersempit ruang hubungan Anda, sehingga semakin intens, hanya antara Anda dan dia dan juga berguna agar tidak banyak yang mengetahui hubungan Anda.
  8. Hindari tempat hangout yang umum Anda hampiri dengan pasangan sah Anda. Hal ini sangatlah penting untuk mempersempit ruang gerak orang lain untuk mengetahui hubungan Anda dengan pasangan selingkuhan Anda.
  9. Buatlah suatu kode tertentu dengan pasangan selingkuhan Anda jika Anda sedang bersama dengan pasangan sah Anda. Hal ini dapat dilakukan, apabila selingkuhan Anda sebelumnya telah dapat menerima kondisi Anda yang telah memiliki pasangan sah.
  10. Hindarilah bentuk file dokumentasi apapun dengan pasangan selingkuhan Anda dalam handphone, guna menciptakan rasa yang aman ketika Anda bersama pasangan Anda. Hal lain dapat Anda lakukan ketika Anda terlanjur mendokumentasi diri Anda dengan pasangan Anda, hapus atau pindahkan pada media lain yang tidak diiketahui oleh pasangan sah Anda seperti laptop dan media lainnya.

2 komentar:

  1. I wish I could find such informative sites more often. I regularly spend much time on just looking for some worthy sites when I can find something to think about.

    Daniel Schmitt and Company

    BalasHapus