DPR Itu BEGO!

Sumber : Meme Comic Indonesia
DPR Itu BEGO - DPR Itu Emang Bego kok, kalah ama anak kecil, bahkan Anak TK. Anak TK itu Kalo janji Selalu di Tepati, lah DPR? Janji doang bisanya gak bisa nepati. Anak TK kalo ada Temen Susah/Orang Lain susah sering saling membantu. Lah DPR? boro-boro rakyat, Tetangga DPR itu sendiri belum tentu dibantu :/ Trus Anak TK kalo dikasih tugas ma temen/ortu Ngelakuinnya dengan tulus dan semangat. Lah DPR? Ngerjain tugas malah keenakan TIDUR. Eh DPR? INGET AMA JANJI2 Lo Gak?? Katanya Mau memberantas Rakyat Miskin. Malah Lu Sendiri yang bikin Rakyat Miskin! Lo yang bikin UU Korupsi, Tapi Lo Juga yang terjerat ama UU yang Lo buat sendiri!!!

Maunya apaan lo? DPR sampah! Kapan Indonesia Mau Maju! Kalo Pemerintahnya Pun Dah ANCUR!! BEGO. DPR Bego! Lu apain sih duit2 Rakyat? BUTA lo ya?? Ngehambur2kan Uang disaat rakyat lo kesusahan. Tertidur Pulas di Persidangan Tentang Hak2 Rakyat di saat Rakyat Lo MENDERITA menunggu Keadilan PEMERINTAH!

Rakyat Miskin = Makan Seadanya
Banyak Thread2 memprotes DPR, tapi kenapa masih belum jera?? Muka Tembok yah?

SALAM FUCK BUAT ANGGOTA DPR YANG NGELAKUIN HAL BURUK ITU! 
Dosa Tanggung Sendiri -___-"

Sekian Thx, maaf kalo kata2 Kasar. Karena saya sudah Kesal Ama DPR yang Sekarang ini :v :v :v

Walaupun Tidak Ada Yang Membaca Thread Ini, gapapa kok :)

2 komentar: