10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini




10 Aplikasi Android Terbaik di Google Play Minggu Ini - Google Play kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaik di pekan ini. Dan berikut 10 aplikasi Android terbaik di Google untuk minggu pertama di bulan Desember ini.
Pekan ini seperti minggu sebelumnya. Tak ada kejutan. Namun ada satu gamebaru yang mampu masuk ke ranah lima besar di kategori aplikasi gratis.
  1. Di posisi pertama minggu ini dikuasai oleh WhatsApp MessengerAplikasi pesan instan popular ini tak hanya moncer di Android, di iPhone pun juga demikian. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook ada di posisi kedua. Berminggu-minggu dan berbulan-bulan aplikasi jejaring sosial popular ini tak pernah terlempar di posisi lima teratas. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Mini web browser menjadi peramban mobile pilihan pertama bahkan sejak sebelum Android atau iPhone melegenda. Bagi pengguna ponsel Symbian dan JAVA pasti akrab dengan aplikasi yang bertengger di posisi ke-3 ini. Unduh gratis di tautan berikut.
  4. LINE kian berkibar sebagai alternatif aplikasi pesan instan di Android. Sudah empat pekan ini aplikasi tersebut bertahan. Apakah minggu depan masih di posisi lima besar? Unduh gratis di sini.
  5. Fruit Shoot minggu lalu tak muncul di lima besar.Game ini secara sederhana masuk ke cabang olahraga panahan. Namun yang dipanah adalah buah (fruit). Unduh gratis di sini.
Di kategori aplikasi berbayar pun juga demikian. Tak ada perubahan yang cukup berarti. Namun minggu ini dikuasai oleh game: 2 aplikasi dan 3 permainan.
  1. Need for Speed™ Most Wanted berada di posisi pertama. Penggemargame balap pasti sudah mengenal permainan racing yang satu ini. Unduh di sini dengan USD 6,99.
  2. Nah menariknya di posisi ke-2 permainan juga ada Need for Speed™ Most Wanted. Yang berbeda Cuma harganya saja yakni USD 6,64. Secara level, jumlah car, sirkuit, kurang lebih sama. Unduh di sini.
  3. Satu kata untuk permainan ini: ‘menggemaskan!’. Bila Anda tak mencobanya, maka tak mengetahuinya. Where’s My Water? tiap level-nya membuat adiksi dan ingin memainkannya lagi dan lagi. Unduh di sinidengan USD 0,99.
  4. Ingin pengalaman yang berbeda menggunakan keyboard virtual Android? Sila coba aplikasi SwiftKey 3 Keyboard. Hanya dengan USD 4,29 saja Anda bisa menikmati aplikasi menakjubkan yang telah terjual 1,5 juta ini. Unduh di tautan berikut.
  5. Aplikasi seharga USD 4,94 ini miliki segudang fungsi. Titanium Backup PRO Key bisa dibilang terdiri dari puluhan aplikasi di dalamnya. Tak hanya satu, 40 lebih fungsi utilities. Unduh di sini.

0 comments:

Post a Comment