Auto Komen by Cyber X-Plorer

disini saya ngepost tentang Auto komen yang sedang marak sekali di dunia Facebook :D Saya membagikan APLIKASI Auto Komen miliknya papah Beruang Kutub

Kelebihan :

  1. Dapat diatur sendiri Waktu komennya
  2. Dapat mengetag si korban auto komen
  3. Dan lain lain tidak bisa saa sebut satu-persatu >.<
Kekurangan :
  1. Komen tidak berubah2
  2. Diremove banyak orang :P
  3. Saat digunakan PC/Lepy saat menghidupkan aplikasi ini harus dalam keadaan ON/ONLINE/Terkoneksi ke Internet
  4. Tidak saya sebutkan lagi karena saya tidak bisa membuatnya >.<
ScreenShot

INFO LEBIH LANJUT KLIK Disini

2 comments:

  1. maaf saya malah comet di statuz anda :D
    =D
    |o|
    @@,
    ;)
    :-bd
    :-d
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf saya malah comet di statuz anda=D
      |o|
      @@,
      ;)
      :-bd
      :-d
      :p

      Delete