Apple Ngotot 'Memasung' Galaxy Note II


Jakarta - Kasus antara Apple versus Samsung akan memasuki ronde kedua. Ini setelah Apple menyatakan 6 produk Samsung lainnya bakal diseret ke meja hijau, termasuk melarang penjualan Galaxy Note II. Dan perseteruan pun kembali dimulai... Teng!

Apple menyatakan bahwa produk Samsung yang berjalan di sistem operasi Android paling baru, Jelly Bean dan produk lainnya yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich, harus ditambahkan ke dalam gugatan baru di pengadilan San Jose, California.
"Apple telah bertindak cepat dan tegas untuk menentukan bahwa produk-produk yang baru dirilis (oleh Samsung) telah banyak melanggar sejumlah klaim paten milik Apple," kata pihak Cupertino, melalui surat yang dikutipSoftpedia, Senin (26/11/2012).
Masih menurut dokumen tersebut, Apple pada tanggal 23 November, meminta pengadilan untuk menambah tuntutan pada kasusnya terhadap Galaxy S III Jelly Bean, Galaxy Tab 8,9 WiFi, Galaxy Tab 2 10.1, Rugby Pro, Note II dan Galaxy S III Mini.
Saat dikonfirmasi mengenai masalah ini, Nam Ki Yung, juru bicara Samsung di Seoul, menolak untuk mengomentari pengajuan tuntutan baru ini.



Sumber Berita : http://inet.detik.com

0 comments:

Post a Comment